Engkau berfikir tentang dirimu sebagai seonggok materi semata, padahal di dalam dirimu tersimpan kekuatan tak terbatas (Ali bin Abi Thalib)

Sabtu, 23 Juli 2011

dunia baruku, ladang pahala baruku -amazing-

Alhamdulillah, Allah-lah pemilik segala ilmu yang Maha luas karena Dia adalah Al-alim atau Maha Mengetahui. maka sepatutnyalah kita bersyukur atas bertambahnya ilmu kita setiap waktu, walaupun hanya secuil bahkan mungkin terkadang tak disadari bahwa ilmu kita telah bertambah.
Beberapa hari lalu, Allah membagi secuil ilmu Nya padaku.Lewat seorang teman yang mengajakku ikut dalam sebuah acara learning by blogging, akhirnya  ilmu tersebut dapat aku aplikasikan langsung n menjadi nyata terlihat.inilah ilmu baruku, melek berblog. punya blog pribadi, bisa menulis apapun di blog, dan menggiringku kepada sebuah motto baru yaitu: menulis adalah ibadah. Yang mana menginspirasiku untuk senantiasa menulis tentang kebenaran dan senantiasa menshare kebenaran itu. Ketika menulis diniatkan sebagai ibadah, maka tidak ada isi dari tulisan kita selain sebuah kebenaran dan kebaikan, dan kebenaran itu harus disebarkan setiap hari.
semoga niatku senantiasa terjaga, agar blog ini dapat menjadi syafaatku di akhirat kelak.amin  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar